Update: Taeyeon akan merilis single baru 'Four Seasons' Maret ini


Update 19 Maret 2019:

Lagu baru Taeyeon berjudul 'Four Seasons' akan dirilis pada 24 Maret nanti di berbagai portal musik digital baik di Korea maupun di seluruh dunia.

Lagu 'Four Seasons' merupakan lagu ballad dengan alunan gitar sebagai instrumen utama yang menciptakan suasana dramatis dengan kombinasi alunan petikan gitar dan vokal Taeyeon yang emosional. Lirik lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai selama empat musim, akan tetapi perlahan menjadi bosan dan berakhir berpisah.

Lebih lanjut, seperti lagu 'Four Seasons' yang menggambarkan psikologi cinta yang terus berubah selama empat musim, video teaser juga akan dibuat dalam empat bagian dan akan dirilis secara berurutan.

Video teaser pertama untuk lagu 'Four Seasons' pun telah dirilis hari ini (19/03) melalui situs resmi Taeyeon serta channel resmi SMTOWN di Youtube maupun Naver TV.



Pada 18 Maret malam hari, fans dikejutkan dengan perilisan foto teaser Taeyeon yang diunggah oleh Twitter resmi Girls' Generation.

Bulan lalu dikabarkan bahwa Taeyeon akan merilis lagu baru pada pertengahan Maret. Saat itu SM Entertainment menyatakan bahwa benar Taeyeon akan merilis lagu baru, tetapi semuanya belum memasuki tahap akhir.

Taeyeon akan merilis single terbarunya berjudul "Four Seasons" pada 24 Maret pukul 18:00 KST. Single ini akan terdiri dari dua lagu yaitu "Four Seasons" dan "Blue"


Sumber: Soompi, 309KTYSS
Diterjemahkan oleh taengo11

No comments

Powered by Blogger.