Seohyun Resmi Bergabung dengan Namoo Actors


Pada 7 Maret lalu, Namoo Actors resmi mengumumkan bahwa Seohyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Perwakilan dari agensi tersebut menyatakan, "Kami senang bisa menjalin kerjasama dengan Seohyun, yang aktif di seluruh dunia sebagai anggota grup global Girls' Generation."

Perwakilan tersebut pun menambahkan, "Seohyun memiliki potensi yang besar tak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai seorang aktris, dan kami akan mendukungnya di setiap kesempatan, agar semangat dan talentanya untuk dunia peran dapat mekar. Kami juga akan mendukung promosinya sebagai seorang penyanyi."

Setelah debut pada tahun 2007 sebagai anggota Girls' Generation, Seohyun melakukan debut di dunia peran melalui drama SBS berjudul "Passionate Love". Dirinya berpisah dengan SM Entertainment pada tahun 2017 menyusul kontraknya yang telah habis. Drama terbaru yang dibintangi Seohyun adalah drama MBC berjudul 'Time' pada tahun lalu.

Namoo Actors saat ini membawahi aktor-aktor terkenal seperti Ji Sung, Lee Joon Gi, Park Min Young, Shin Se Kyung, Yoo Joon Sang, Chun Woo Hee, dan masih banyak lagi.


Sumber: Soompi
Diterjemahkan oleh taengo11

No comments

Powered by Blogger.