Seohyun ungkapkan apa yang dia peroleh dari drama terbarunya 'Time'

Seohyun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah GRAZIA dia berbagi tentang rasa puasnya setiap syuting drama 'Time'


Dalam wawancaranya yang disertai foto cantik yang diambil di Paris, Seohyun mengatakan '"Time" adalah drama yang membawa banyak pertumbuhan bagiku, baik sebagai aktris Seohyun dan orang Seo Joo Hyun. Bahkan setelah drama berakhir, tidak mudah melepaskan karakterku. Begitulah caraku tenggelam dalam drama. "

Seohyun menerima pujian dari penonton untuk perannya sebagai Seol Ji Hyun di "Time." Mengenai hal ini, dia berkata, "Ketika aku mulai [di drama], aku lebih fokus untuk menciptakan penggambaran karakter yang tulus dan nyata daripada menerima pujian dari orang-orang. Aku mencoba memfokuskan semua perhatianku pada drama. Aku pikir itulah yang aku buat, dan aku sangat bersyukur untuk itu. "




sumber (1)


No comments

Powered by Blogger.