Yuri berbicara tentang comeback solonya dan janji unik jika rating dramanya sesuai target

Pada siaran langsung 12 Oktober di naver Vlive, Yuri menceritakan tentang comeback solonya serta drama barunya.

Yuri mengungkapkan penyesalannya bahwa promosi solonya sudah berakhir. Dia berkata, “Belum lama  aku memulai comeback, tetapi itu sudah berakhir. Tetapi jangan terlalu sedih. Aku  memiliki konser dan fanmeeting  yang akan datang, jadi kami akan dapat saling bertemu lagi.

Berterima kasih kepada para fans, dia mengatakan bahwa suara teriakan mereka selama acara musik benar-benar memberi kekuatan padanya. "Pada saat itu, aku tidak peduli apakah aku  mendapat No. 1 atau tidak."



Yuri juga meminta fans untuk melihat drama barunya, “Jang Geum, Oh My Grandma,”  yang baru saja disiarkan pada 11 Oktober. Dia berkata, "Jika rating pemirsa lebih dari 5 persen, aku akan memberikan hadiah alkohol yang aku  buat untuk 20 orang yang kami pilih melalui undian. "

Tonton  “Jang Geum, Oh My Grandma,”  Drama ini bercerita tentang tiga saudara kandung yang merupakan keturunan dari Dae Jang Geum, sosok kehidupan nyata yang digambarkan oleh Lee Young Ae dalam "Jewel in the Palace" klasik Korea.

sumber (1)

No comments

Powered by Blogger.