SM Entertainment Berikan Tindakan Hukum Atas Postingan Pencemaran Nama Baik Tentang Artis SM Termasuk Taeyeon SNSD Dan Chanyeol EXO


Pada tanggal 26 Oktober, SM Entertainment memposting pernyataan di situs web resminya yang dimulai, “Terima kasih atas laporan banyak penggemar, kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan ilegal seperti pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap artis agensi kami. Investigasi dan prosedur yang terkait dengan kasus-kasus tersebut sedang dilakukan. ”

Pernyataan itu berlanjut, "Sebagai akibat dari keluhan yang diajukan oleh perusahaan karena memfitnah dan menghina posting tentang Taeyeon SNSD dan Chanyeol EXO, para tersangka telah menerima penangguhan dakwaan atau telah dituntut secara resmi. Kami memberitahu kalian bahwa kejahatan mereka telah dikonfirmasi, dan para tersangka menerima denda dan menerima hukuman. ”

SM menyimpulkan, “Kami masih menyelidiki aktivitas ilegal lainnya yang terkait dengan artis kami yang lain. Kami akan terus memantau dan secara aktif mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis kami.

sumber (1)

No comments

Powered by Blogger.