Seohyun ungkap frustasi dengan image tetapnya



Sudah 11 tahun Seohyun debut sebagai anggota SNSD, tapi dia masih memiliki image 'Siswa Teladan'

Dalam wawancaranya baru-baru ini, idol yang berubah menjadi aktris ini berbagi tentang frustasi image tetapnya. Karena dia mengatur untuk dirinya sendiri dan dengan ketat mengatur dirinya sendiri sejak usia muda, member SNSD menggambarkannya sebagai seseorang yang seperti murid teladan dengan kehidupan yang disiplin. Dia berkata, “Itulah  siapa aku, tetapi itu bukan semua yang aku lakukan. Ada saat-saat aku merasa lebih frustrasi. ”


Seohyun melanjutkan, “Sangat disayangkan bahwa orang membuat asumsi dan menilaikuku sebelum mereka mengenalku. Namun, aku pikir aku memecahkannya saat tampil di drama 'Time' saat ini. Keuntungan dari pekerjaan ku adalah akting, tetapi aku pikir aku menjadi lebih tersentuh dan membuat lebih banyak perbedaan ketika aku melakukan sesuatu yang tidak sesuai denganku. ”

Seohyun membuat usaha untuk menambah keragaman pada image tetapnya. Misalnya, dia menari dengan lucu saat lagu SISTAR di JTBC “Ask Us Anything” satu kali, dan dia juga memainkan karakter yang sangat berbeda dari imagenya di drama “Time.”

Dia menyampaikan harapannya untuk terus bisa bermain karakter yang akan mematahkan citra stereotipnya, dengan mengatakan, “aku ingin memainkan karakter yang tidak kamu pikirkan ketika kamu memikirkanku. Aku merasa senang saat itu. Aku ingin menunjukkan pesonaku yang tidak diketahui orang. ”

Sumber (1)

No comments

Powered by Blogger.