Seohyun Berbagi Pengalamannya Selama Setahun Terakhir Sejak Meninggalkan SM dan rencana Masa Depan



Sudah setahun sejak pertama kali diberitakan bahwa anggota Girls 'Generation Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany telah meninggalkan SM Entertainment. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Seoul Economic Daily, Seohyun menggambarkan SM sebagai perusahaan yang sangat baik, dan mengatakan bahwa ia mampu tumbuh dalam lingkungan yang memiliki segalanya. Namun, dia memutuskan ingin mencoba melakukan hal-hal sendiri dan mengalami tantangan.

"Karena SM adalah perusahaan besar dan memiliki segalanya, itu adalah sistem di mana pendapat pribadiku tidak dapat dikembangkan secara luas dalam setiap pilihan," katanya. “Aku pikir aku sudah terlalu mapan dalam lingkungan yang baik, dan aku ingin mencoba membuat keputusan dan membuat berbagai hal sendiri.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pada tahun lalu, dia mengalami banyak hal yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. “Aku telah mengambil tanggung jawab penuh untuk hal-hal yang muncul karena pilihanku , banyak belajar, dan berbicara dengan orang-orang dari berbagai bidang,” dia berkomentar, dan berbagi bahwa mengambil tantangan sendiri telah banyak membantunya dalam kehidupan. "Aku pikir aku membuat keputusan yang baik," katanya.

Meskipun ada tawaran dari banyak agensi berbakat, Seohyun telah berada di bawah agensi satu-orang sejak kepergiannya dari SM Entertainment. Namun, belakangan ini dia mempertimbangkan untuk bergabung dengan agensi baru.

"Tidak ada yang benar-benar diputuskan, tetapi aku telah bertemu dengan perwakilan agensi," katanya. “Aku pikir ketika aku berakting, aku harus memiliki agensi agar aku dapat fokus pada kinerjaku. Sulit untuk mengurus hal-hal di luar aktingku seperti mengatur jadwal dan lainnya. Karena aku baru memulai sebagai aktris, aku mencari tempat yang bisa memberiku saran.

sumber (1)

No comments

Powered by Blogger.