[INTERVIEW TRANS] Pamflet LOVE & PEACE Japan 3rd Tour

snsd 3rd japan tour photo card


Pertanyaan :
1. Untuk Jepang tur kali ini benar-benar didasari oleh album ke-3 kalian 'LOVE & PEACE', namun sebelumya berikan alasan mengapa kami harus mendengarkan album ini?

2. Lagu favorit kalian dalam album ini?

3. Jika bicara mengenai LOVE & PEACE, apa yang terbesit di benak kalian, dan apa konsep dari album LOVE & PEACE?

4. Ini merupakan tur ke-3 kalian, apa perbedaannya dengan tur ke-1 dan ke-2?

5. Setelah mengenal akan fans-fans di Jepang, apakah ada perbedaannya dengan fans yang lain?

6. Apa yang ingin kalian sampaikan kepada fans di Jepang melalui tur kali ini (LOVE & PEACE)?

7. Selama ini kalian sudah berusaha untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Jepang, adakah kata-kata penyemangat yang diucapkan oleh fans Jepang yang membuat kalian senang?

8. Selama tur ini berlangsung adakah sesuatu yang menurt kalian membawa sial atau sesuatu yang harus kalian lakukan?

9. Makanan favorit kalian selama melakukan tur Jepang?

10. Setelah sukses dengan ke-2 tur sebelumnya, seberapa antusias kalian akan tur kali ini?

11. Tolong sampaikan beberapa kata untuk para fans yang sudah menantikan tur ini

12. Bisa tolong promosikan tur ke-3 kalian melalui pamflet ini?

13. Bisa dilihat, untuk gambar pamflet kali ini kalian tampil jauh lebih dewasa dari sebelumnya, bisa diceritakan untuk konsep fotonya?

snsd 3rd japan tour photo cards (3)


1. Menurutku, album ini dikemas dengan banyak energi yang bagus didalamnya. Dari jenis musik dan lagu yang bervariasi, aku rasa album ini bisa membuat orang lain lebih bersemangat.

2. Aku sangat suka dengan lagu “Everyday Love”, “LIPS”, dan juga suka dengan semua lagu balad yang ada di album Jepang kami. Aku lebih menyukai musik/lagu yang temponya medium *normal*, makanya aku lebih memilih lagu balad dibandingkan lagu yang upbeat *dance song*, jadi ketika mendengarkan ke-2 lagu tersebut aku langsung suka. Dari awal saat kami diperdengarkan dengan demo lagu "LIPS", dari nada dan perasaannya benar-benar aku banget.

3. LOVE&PEACE. Melalui album ini aku dapat merasakan adanya keharmonisasian antara kami dan pengemar.

4. Kami sudah mulai terbiasa dengan aksi panggung kami di Jepang, jadi sudah tidak ada masalah lagi. Dan aku rasa untuk penampilan, kami mengalami banyak peningkatan jika dibandingkan dengan sebelumnya.

5. Banyak yang membuat papan penyemangat *papan yang suka kita liat di konser yang ditulisi oleh nama-nama member dan tulisan-tulisan lainnya*, dan juga yang melakukan cosplay *peniru cara berpakaian, dan juga gaya*, saat aku melihat itu semua menjadikanku lebih bersemangat lagi.

6. Energi dari Girls Generation. Aku ingin menyampaikan LOVE & PEACE!

7. Aku sangat senang sekali ketika mereka semua meneriakkan namaku.

8. Moto kami “Right now it’s Girls’ Generation!”

9. Hitsumabushi *masakan yang terdiri atas potongan-potongan unagi (Belut)bakar yang disusun di atas nasi yang masih panas dan diletakkan di tempat kayu yang bernama ohitsu*. Ketika kami tampil di Nagoya, aku memakannya setiap hari

10. Aku akan terus berusaha untuk mempersembahkan yang terbaik selama tur ini, yang membuat para penggemar tidak menyadari bahwa sudah banyak hal yang telah kita lalui bersama.

11. Semuanya!! Mari kita bersenang-senang untuk hari ini!! Dan sampai jumpa di tur nanti.

12. Untukku pamflet ini menjadi semakin baik saja *penampilannya*. Terimakasih semuanya karena kalian selalu menantikannya.

13. Selama sesi pemotretan berlangsung, suasana dan konsepnya benar-benar dapat berbaur menjadi satu dan aku sangat menikmatinya, dan secara individupun para member mampu mengekspresikannya dengan sangat baik. Dengan mengusung konsep majalah fashion, bisa dibilang konsep ini cukup unik dan berbeda dari konsep yang pernah ada sebelumnya.

snsd 3rd japan tour photo cards (15) 1


1. Sudah banyak beragam jenis genre lagu yang kami rekam, dan menurutku ini sudah lengkap dengan banyaknya variasi jenis lagu *musik*. Setiap lagu pada album ini memiliki personaliti dan karakter yang berbeda-beda. Album ini sangat layak untuk didengarkan.

2. Dari awal aku sangat menyukai semua lagu balad yang kami *SNSD* nyanyikan, dan untuk kali ini aku sangat suka "Everyday Love." Suara para member terdengar begitu lembut... (tertawa). Aku juga sudka dengan lagu "LIPS", lagu ini benar-benar lagu pop, dan aku suka gaya dari lagu ini. Sedangkan untuk lagu "FLYERS", lagu ini sangat berenergi sekali, dan benar-benar mengekspresikan kami *SNSD*

3. SNSD? (tertawa). itulah yang terbesit dibenakku.

4. Untuk tur kali ini, kami menyanyikan lagu-lagu lainnya yang ada didalam album ini, dan juga beberapa lagu baru *lagu yang belum pernah dibawakan sebelumnya*. Jadi sudah pasti tur kali ini akan sangat menarik.

5. Cosplay yang mereka lakukan sangant lucu/imut. Membuatku untuk tampil lebih baik lagi diatas panggung.

6. Aku ingin menyuguhkan perkembangan yang terjadi pada SNSD. Dan aku juga ingin memperdengarkan musik yang bisa menyebarkan banyak cinta dan kasih kepada para penggemar.

7. Ketika para fans bernyanyi bersama dengan kami. Momen tersebut sangat menyentuh hatiku.

8. Hanya hal normal kok. Untuk memberikanku banyak energi, aku makan nasi dengan porsi lebih banyak. ^^

9. Hitsumabushi, dan juga cream puffs dan roll cakes?. Jangan pernah melupakan makanan penutup, jika kita berbicara tentang makanan.

10. Aku ingin para fans bisa terus menikmati penampilan yang kami lakukan dan membuat kenangan yang indah bersama mereka. Aku akan melakukan yang terbaik.

11. Sama seperti yang lainnya. Aku tidak sabar untuk melakukan tur ini

12. Kami sudah tumbuh jauh lebih dewasa dibandingkan sebelumnya, dan ini cocok dengan konsep feminim kami.

13. Konsep pemotretannya adalah hitam dan putih. Namun karena hal ini adalah sebuah hal yang baru, hal ini tetaplah menyenangkan. Kalian juga bisa melihat perubahan yang terjadi pada diri kami.

snsd 3rd japan tour photo cards (13)


1. Sama seperti tema yang kami usung LOVE&PEACE, kami berusaha untuk menyebarkan cinta dan perdamaian melalui musik. Untuk albumnya sendiri, terdapat didalamnya berbagai macam jenis aliran musik dan aku rasa kami cukup memperlihatkan perubahan yang terjadi pada SNSD. Kami membuat banyak lagu dengan bersemangat dan cinta yang kami miliki untuk para penggemar. Dan Pastilah sangat berkesan apa bila kalian bisa merasakan rasa cinta kami tersebut.

2. Pilihan yang sulit. Akir-akhir ini aku sering mendengarkan “MOTORCYCLE” and “FLYERS”. “MOTORCYCLE” sendiri merupakan kelanjutan dari "MR.TAXI" jadinya aku sangat senang sekali. “FLYERS”, hanya membayangkan kami membawakan lagu ini di tur nanti pastilah kami akan bersenang-senang dengan para penggemar.

3. Mengingatkan aku akan 'MUSIK'. Karena hanya dengan musiklah kalian tidak akan mengenal batasan bahasa, laki-laki maupun perempuan, tua dan muda. semuanya bersatu dengan adanya musik.

4. Pertama, aku yakin bahwa kami akan mendapkan respon yang jauh lebih baik dari para fans. Karena sudah banyak kami melakukan tur (pertunjukkan) sudah pastinya baik kami maupun para fans sudah bisa lebih jauh menikmatinya. Dan juga karena adanya album baru kami, menyebabkan penundaan yang begitu lama.

5. Untukku saat mereka semua menikmati musik kami dan cara mereka memberikan dukungan bagi kami. Kenangan dimana mereka mengenakan kostum yang kami gunakan, dengan penuh semangat akan terus melekat di ingatanku. Setiap saat aku melihat mereka seperti itu, memicuku untuk berbuat lebih baik lagi.

6. Untuk tur kali ini aku ingin menyatu dengan para fans, dan saling berbagi semangat. Aku juga ingin membalas semua rasa cinta yang selama ini kami terima. LOVE & PEACE! Ada banyak cinta disetiap musik yang kami buat dan aku mau membagikannya kepada kalian semua.

7. Mereka lucu sekali setiap kali menyemangati kami dengan bahasa Korea... (tertawa). Aku sangat gembira dan berterimakasih kepada mereka semua.

8. Sebelum show di mulai, aku selalu berdoa. Tidak pernah sekalipun aku tidak berdoa, "Hari ini, biarkanlah kami untuk bersenang- senang tanpa ada rasa penyesalan dan terluka"

9. Sudah pasti... hitsumabushi!! Aah, aku ingin segera memakannya (tertawa). Hitsumabushi adalah rahasia kekuatan dari Girls' Generation!

10. Dengan semangat yang aku berikan di tur 1 dan ke-2, aku telah mempersiapkan diriku untuk bisa bersenang-senang tanpa harus menyesal sekalipun^^!!

11. Kalian sudah lama menantikannya bukan~??! Kami juga sudah lama sekali menantikannya. Jangan lupa untuk hadir ya, kita akan bersenang-senang bersama~! Namun sebelum itu, aku mohon kalian untuk tetap menjaga kesehatan kalian! Dan sampai jumpa.

12. Karena ini adalah pamflet ke-3 untuk tur ke-3 kami jua, maka dari itu kami membuatnya lebih besar dengan desain seperti majalah! Aku yakin kalian akan menyukai konsep hitam dan putih yang sering kita jumpai di majalah fashion.

13. Untuk tur ke-3 kali ini, para member menantikannya dengan suka cita.

snsd 3rd japan tour photo cards (12)


1. Bagiku, album ini terdapat banyak dance song'nya. Diantaranya "MOTORCYCLE", dimana kalian bisa merasakan bahwa kami *SNSD* sangat menikmati mengendari sepeda motor di jalan raya (tertawa), lagu yang ceria. Ada juga lagu yang membuat hati nyaman/terasa hangat "LIPS", "KARMA BUTTERFLY", dan "EVERYDAY LOVE". Lagu yang aku sarankan untuk didengarkan, karena akan membuat mood kalian jauh lebih baik.

2. “FLYERS”, lagu ini namapak seperti sebuah judul lagu untuk film animasi atau drama. Drama untuk remaja/dewasa? (tertawa). Saat mendengarkan lagu ini, kalian akan merasa jauh lebih muda, bersemangat dan penuh cita-cita, setiap aku mendengarkan lagu ini, aku sudah bisa membayangkan bagaimana keadaan tur kami nanti. Lari-larian kesana kemari, terengah-engah dengan kalian semua dan bermain dan terus bermain... Pakai sepatu kets ya jika kalian datang untuk menonton kami! (tertawa)

3. Rasa cinta dari semua orang? (tertawa) Malu ah jika membicarakan hal ini. Namun yang jelas dalam pengerjaannya terkadang aku merasa kesal bahkan sampai marah. Namun jika aku memikirkan para penggemar, aku meresa PEACE dan aku ingin bersama dengan kalian semua selamanya ^^

4. Kami bertambah tua (tertawa). Yang jelas sih, kami bisa memberikan pertunjukkan yang jauh lebih berkembang dari sebelumnya, untuk itu kami jadi lebih sering berolah raga dan menambahkan kekuatan kami.

5. Selama tampil aku tidak hanya melihat mereka bersenang- senang. Aku juga melihat respon yang sangat baik dari mereka, maka dari itu kami menyanyikan tiap liriknya dengan penuh penghayatan. Aku yakin jika kami terus meningkatkan kualitas itu *penghayatan* kami pasti akan bisa mengerti satu sama lainnya.

6. Secara umum, aku ingin mengekspresikan LOVE & PEACE. Pastinya menyenangkan sekali, saat mereka pulang kerumah sehabis menghadiri konser kami dengan perasaan yang senang, riang dan gembira. Ditambah lagi apa bila mereka menjalankan keseharian mereka dengan LOVE & PEACE

7. Pada papan pesan mereka tuliskan dengan "Terimakasih sudah mau datang ke Jepang". (tertawa), bagaimanapun juga mereka mengekspresikan lagu kami lebih dari sebuah kata-kata, saat mereka menangis dengan lirik yang ada dalam lagu tersebut dan bertepuk tangan mengikuti irama dari dance song (laugh) rasanya mereka benar-benar menyatu dengan musik kami.

8. Slogan kami pastinya "Right now it’s Girls’ Generation!”, dan untuk menjaga stamina tidak lupa aku untuk makan berbagai jenis makanan, dan juga menyikat gigiku!

9. Hitsumabusi! Dan juga... Tsukemen (Mie yg sebelum memakannya harus mencelupkan terlebih dahulu kesebuah saus).

10. Aku ingin tur ini berjalan dengan mulus/sukses... Saat ini sudah masuk musim semi, aku yakin semuanya akan sangat menikmati penampilan kami dengan lingkungan yang baru *musim yang baru* dan saat ini kami juga dalam kondisi yang baik. Kami sangat menantikannya.

11. Saat mendengarkan album kami ini, harap sambil dibayangkan bagaimana penampilan kami. Album ini dipenuhi oleh dance song jadi aku ingin sekali menikmatinya dengan kalian semua!! (tertawa)

12. Semoga pertunjukkan kali ini berkesan bagi kalian.

13. Saat ku melihat para member melakukan pemotretan secara individu, aku berfikir "kami sudah dewasa ya~" Dan juga kursi yang digunakan sebagai properti itu sangat keras jadinya sedikit kesulitan saat melakukan pemotretan tersebut.

snsd 3rd japan tour photo cards (16)


1. Aku ingin membuat/menghasilkan karya *musik* yang bisa mengingatkan terus akan Girl's Generation, aku rasa album ini bisa mewakilkannya. Seperti judul albumnya saja “LOVE & PEACE” kami, Girls' Generation ingin menyebarkan 'virus' ini keseluruh dunia, dan pada album ini juga berisikan lagu-lagu yang dimana lagu-lagu tersebut memperlihatkan bakat/kemampuan yang ada pada tiap- tiap member. Menurutku juga liriknya juga sangat bermakna.

2. Irama yang ada pada lagu “LIPS” and “Karma Butterfly” sangat membuatku kecanduan untuk terus memutar ulang lagi dan lagi.

3. "Bunga" itu yang terlintas dalam pikiranku. Mungkin karena saat pemotretan untuk album ini diselimuti oleh bunga-bunga. Namun Keindahan dan kemewahan yang dimilki/yang terlihat dari bunga- bunga tersebut, menurutku itu sangat mewakilkan kami (Girls Generation) sedikit ... (tertawa)

4. Sudah banyak lagu-lagu bagus yang diciptakan untuk kami, aku sangat senang karena kami berkesempatan untuk menyanyikan seluruh lagu yang ada pada album ini, namun ada tantangan juga di dalamnya. Dan aku rasa ini bisa memperlihatkan seberapa berkembangnya kami (menjadi seorang artis/musisi) kepada khalayak ramai.

5. Yang pertama dan yang paling penting, saat mereka mendengarkan lagu kami, kami bisa lebih fokus dan bisa berekspresi lebih baik saat kami menyanyikannya, namun saat show dimulai, mereka akan lebih memperhatikan penampilan kami, baik dalam sebuah grup ataupun secara individu.

6. Aku sangat ingin menyebarkan virus LOVE&PEACE!! Karena terdapat berbagai macam komponen didalamnya, aku ingin kalian semua mampu/bisa untuk menyatukan antara lagu dan pesan yang ada pada tiap lagu tersebut.

7. Moodku menjadi baik saat dimana orang-orang memuji pelafalanku. Apalagi sampai ada yang bilang "Aku sangat tersentu" itu sungguh membuatku terus bertahan.

8. Kumpul bersama para member dan meneriakkan moto kami "Right now it’s Girls’ Generation!”

9. Aku sangat suka ramen. Karena sangat ringan dan mudah untuk dimakan. Aku tidak sabar untuk mencicipi berbagai macam rasa yang ada pada tiap daerah ^^

10. Aku ingin membuat sebuat tur yang sangat luar biasa bagusnya, sehingga akan terus dikenang oleh orang-orang ketika mereka telah selesai menyaksikannya.

11. Sama halnya dengan para fans yang sudah tidak sabar menantikan tur ini, kamipun demikian. Saat aku naik keatas panggung dan melihat antusiasme dari para penggemar, menjadi sebuah mood booster (penyemangat) untukku. Kami berusaha dengan keras melakukan banyak persiapan agar tur kali ini berjalan dengan baik, dan pada akhirnya para penggemar puas menyaksikannya.

12. Kami yang merancangnya, oleh karena itu ukuran pamfletnya sedikit lebih besar. Mereka juga pasti senang karena memiliki gambar*pamflet* dengan ukuran besar, dan dapat merasa puas dengan ke-9 orang yang ada dalam pamflet tersebut berpose dengan natural dan dipenuhi tawa canda.

13. Dengan atmosfir yang sedikit mendramatisir karena tiupan angin kami mampu berakting dengan natural. Aku ga suka dengan tiupan angin sebenarnya, karena akan merusak tatanan rambutku, namun jika di padupadankan dengan konsepnya, ini adalah konsep paling natural yang pernah aku lakukan (tertawa) namun aku menyadari bahwa ini sedikit sulit.

snsd 3rd japan tour photo cards (5)


1. Tiap lagu memiliki 'kepribadian' masing-masing dan album ini menunjukkan seberapa berkembangnya SNSD. Ini adalah album yang dimana kamu bisa menikmati berbagai jenis irama musik.

2. Setiap kali mendengarkan album ini, bisa dikatakan jika aku menyukai lagu "LIPS", gaya dari lagu ini, sesuai dengan kepribadianku.

3. Bisa dilihat dari seting pemotretan untuk album ini, di kelilingi oleh bunga-bunga, dan bunga-bunga tersebut selalu tampak segar dan itu selalu mengingatkan aku akan indahnya/segarnya udara.

4. Karena ini adalah tur ke-3 kami, aku rasa kami sudah bisa lebih rileks menjalankannya dan lebih bisa bersenang-senang (tertawa). Dan juga, banyak kejadian-kejadian yang terjadi selama tur berlangsung, selain itu karena ikatan batin diantara kami juga semakin kuat, ini menjadikan aksi-aksi kami diatas panggung jadi lebih santai dan menyenangkan.

5. Ketika secara langsung aku menyaksikan antusiasme para fans. Dan juga aku belajar banyak akan fashion dari yang mereka kenakan.

6. Aku ingin mempertunjukkan jika aku telah jauh lebih berkembang dari pada sebelumnya, dan melalui lagu SNSD aku ingin menyebarkan banyak cinta untuk mereka.

7. Kini aku benar-benar paham arti dari kata "akan kami nantikan aksi kalian yang selanjutnya". Semua itu lahir dari rasa kepercayaan. Setiap kali aku mendengar kata-kata itu, aku menjadi terpacu untuk bekerja lebih keras lagi.

8. Sebelum naik keatas panggung, kami selalu memastikan untuk berkumpul bersama dan melakukan teriakkan moto kami!!

9. Sudah pasti, hitsumabushi! (tertawa) dan juga ramen, daging Kobe, kue gulung... Belakangan ini aku sedang gemar memakan makanan yang manis-manis, makanya aku sangat ingin makan itu.

10. Baik itu untuk kami maupun untuk penggemar kami. Aku ingin menciptakan kenangan yang indah bersama-sama. Aku ingin sekali membuat semua itu sebagai kenangan yang sangat berharga dan juga menampilkan pertunjukkan yang keren!!

11. Album kami kali ini, sangat menarik, dan aku akan mempertunjukkan kepada kalian penampilan yang sangat bagus. Ditunggu ya~

12. Di tur kami yang ke-3 ini pastinya sudah banyak sekali perkembangan yang terjadi dan kamipun sudah jauh lebih dewasa. Tidak ada hal yang aneh-aneh dalam pamflet kali ini, semua kami buat se natural mungkin, kami menunjukkan semangat yang membara. Sama seperti tur kami ini.

13. Kalo untuk sekarang melalui hasil pemotretan kali ini, dan juga perasaan/mood yang ada di dalamnya, aku merasakan perubahan yang sangat besar terjadi pada diri kami. dan juga kami jauh lebih feminim.

snsd 3rd japan tour photo cards (7)


1. Setelah mendengarkan album ini *secara keseluruhan* aku rasa album ini merupakan kesatuan yang pas untuk mengatakan bahwa kami *SNSD* sudah jauh berkembang secara musikalitas dibandingkan waktu sebelumnya.

2. Moodku menjadi baik tiap kali aku mendengarkan "Karma Butterfly", makanya aku sangat suka dengan lagu itu.

3. “Guns & Roses” => Bunga => “Flower Power”!?

4. Secara fisikli pastinya sangat melelahkan, apa lagi jadwal kita yang sangat padat (tertawa). Tapi gimanapun juga, aku sangat menantikannya! Kalian sangat menikmati tur 1 dan ke-2 kamikan? aku tidak sabar untuk bersenang-senang dengan kalian juga di tur ke-3 ini

5. Mereka sangat baik, sopan dan terbuka sekali. Meskipun aku tau ini hanya sebuah bentuk balasan untuk mereka, namun aku sangat senang karena kami semua belajar untuk bisa akrab dengan mereka.

6. Jika kalian tidak bisa mengerti maksud dari Love & Peace sendiri maka anda tidak akan pernah paham maksud dari ini semua. Aku tidak pernah merasa bahwa album kami di jejali oleh lagu-lagu balad bertemakan cinta, aku lebih suka bila dibilang album kami ini berisikan lagu-lagu yang menyentuh berbagai macam perasaan. Jika disaksikan secara langsung akan tampak terlihat semua hal yang aku maksudnkan tadi. Apalagi jika setelah menyaksikan pertunjukkan kami mereka dapat merasakan love & peace didalam hati mereka masing-masing.

7. Aku sangat tersentuh saat mereka berusaha untuk memahami apa yang kami katakan dan berusaha untuk mengucapkan kata- kata dengan bahasa Korea mereka yang pas-pas'an. Sama halnya dengan kami, kami juga tidak fasih berbicara dengan bahasa mereka, namun kami tetap berusaha unutuk tetap bisa berkomunikasi dalam bahasa Jepang dengan mereka.

8. Seperti yang terjadi di tur akhir kemarin, saat ditengah-tengah konser berlangsung, tidak ada waktu untuk instirahat sedikitpun (bahkan saat pergantian kostumpun sangat sibuk, haha), dan sebelum konser dimulai sudah pastinya harus mengecek tatanan rambut dan tata rias. Yang lain, biasanya aku melakukan pemanasan, makan dan menjaga diriku agar tidak dehidrasi.

9. Okonomiyaki dengan yakisobanya Osaka^^ aku juga suka kue gulung dengan banyak buah.

10. Aku ingin dari awal sampai berakhirnya tur ini tetap sehat selalu dan berlangsung dengan lancar. Serta ingin menciptakan kenangan yang lebih berharga lagi dengan mereka.

11. Aku tidak sabar untuk berjumpa dengan kalian semua!! Heya~!!

12. Apakah kalian menyadarinya bahwa sampul depan dari majalah ini di desin secara acak oleh kami Girls' Generation. Menyenangkan sekalikan? (tertawa). Tolong dijaga baik-baik ya.

13. Benar sekali, aku juga belum menemukan waktu yang tepat untuk melakukan pemotretan tersebut dengan menunjukkan lekuk tubuhku... (tertawa). Semoga itu *pamflet* bisa menjadi salah satu barang yang bagus untuk menjadi dekorasi kamar.

snsd 3rd japan tour photo cards (18)  
1. Aku merekomendasikan seluruh lagu yang ada!! Karena semuanya mewakili tiap-tiap jenis musik yang ada

2. Yang sesuai dengan gayaku sih “Gossip Girls” and “motorcycle”, atmosfir dari lagu tersebut benar-benar luar biasa. “Everyday Love” lagu yang sangat menyentuh hati dan salah satu lagu yang wajib aku dengarkan sebelum tidur^^. Untuk "Love & Girls", masih menyisakan memori yang sangat luar biasa saat MVnya dibuat, karena melibatkan penggemar kami didalamnya, jadi setiap kali aku mendengarnya aku merasa sangat bahagia. Aku sangat suka dengan "LIPS" dari awal sampai akhir, dari tata suara dan suasanya, terlebih lagi saat bagianku bernyanyi saat bridge itu hal terpenting. "Lingua Franca", lagu yang menyajikan suasa tenang dan menyegarkan, sangat menggambarkan gaya dari SNSD.

3. Jika harus melukiskannya dengan 1 kata... FREEDOM!! Dengan adanya musik membuat kita semua bebas mengekspresikan diri kita dan dengan "LOVE & PEACE" juga aku berharap kita semua bisa hidup jauh lebih bahagia.

4. Aku rasa ini akan jauh lebih baik dan menyenangkan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Belajar dari konser 1 dan ke-2 kami jadi sudah paham bagaimana caranya agar bisa bersenang- senang dengan kalian semua. Dan kali ini kami juga melakukan persiapan yang matang agar konser kali ini jauh lebih baik ketimbang sebelumnya.

5. Mereka mempelajari "aegyo" dan sudah pandai mengekspresikannya (tertawa). Mereka juga berusaha untuk mencontohkan ekspresi "ehh~".

6. "We are the One"

7. Saat mereka menyemangati kami dengan menggunakan bahasa Korea, dan membuat papan pesan untuk kami, agar kami bisa melihatnya, SONE Jepang benar-benar menunjukkan perasaannya kepada kami dan itu membuatku bahagia

8. Aku harus melakukan pemanasan terlebih dahulu. Jika aku naik keatas panggung tanpa pemanasan dengan benar, bisa bernasib sial, dan aku tidak bisa melakukannya *konser* dengan baik!!!

9. Aku suka sekali dengan Hitsumabushi!! Saat aku sangat bersemangat diatas panggung, setelahnya aku pasti makan 2 porsi. dan setelah itu menjadi masalah besar untukku (tertawa)

10. Aku akan menghabiskan seluruh energi yang ada dalam diriku!! (tertawa). Dari awal kami debut sampai sekarang kami jadi lebih berpengalaman dan akan mempertunjukan perubahan yang ada dengan aksi panggung kami.

11. Terima kasih sudah menunggu dan bersabar untuk menantikan tur kami kali ini.

12. Tidak seperti biasanya, ini adalah pamflet ukuran raksasa. Menyenangkan'kan bisa melihat kami semua dengan ukuran yang lebih besar.

13. Konsep hitam & putihnya membuat suasanya berbeda dan ekspresi yang kami perlihatkan membuat aura kedewasaan kami keluar.

snsd 3rd japan tour photo cards (10)    
1. Tema dari album ini adalah Love & Peace, dan begitu juga dengan keseluruhan dari isi lagu yang ada. Ini merupakan bagian terpenting dari kami karena kami menggunakan bahasa 'nyanyian' untuk menebarkan benih Love & Peace kepada sesama.

2. Aku merekomendasikan dance song seperti "Gossip Girls" dan "Motorcycle"

3. Hati yang berwana merah menyala

4. Jika dibandingkan dengan yang terlebih dahulu, penampilan SNSD sudah jauh lebih dewasa dan keseksian dari seorang wanita bisa dilihat dari aksi panggung kami, sedangkan untuk penampilannya dikonsepkan seperti musikal.

5. Mengetahui dan melihat antusiasme para penggemar yang datang ke konser kami dan mendengarkan lagu-lagu kami. Aku bilang pada diriku untuk dapat lebih menghargai mereka dan membawakan tiap lagunya dengan penuh penghayatan.

6. Aku ingin mengungkapkan rasa terimakasihku kepada penggemar atas dukungan yang mereka berikan selama ini. Saat dimana aku bisa mengungkapkannya secara live adalah dengan memberikan aksi panggung yang dipenuhi dengan semangat

7. Saat berada ditiap daerah, kami berusaha untuk berkomunikasi menggunakan dialek dari tiap tiap daerah tersebut, dan dimana aku melihat mereka semua menyemangati kami semua. itu adalah hal yang terindah bagiku.

8. Sebelum konser dimulai, aku selalu melakukan pemanasan.

9. Hitsumabushi! Aku sangat suka sekali dengan itu, dan setiap koser aku selalu tidak pernah lupa untuk tidak memaknya. Aku bisa makan hitsumabushi 3x sehari. (tertawa)

10. Aku akan dengan bangga memperlihatkan kekompakkan kami ber-9 dan juga keselarasan kami sebagai sebuah tim.

11. Untuk semua fans dan kami (SNSD), kita akan bernafas bersama dan berdialog bersama juga, Jepang Arena tour ke-3!! Jangan sampai terlewatkan ya!

12. Sesuatu hal baru untukku. Dari segi konsepnya itu sendiri. Pamflet untuk sebuah majalah. Aura yang ada juga terasa semakin kuat, dan dengan ukuran yang lebih besar, aku sangat menyukainya.

13. Pemotretan dengan gaya yang lebih dewasa, bahkan akupun kesulitan untuk berpose/untuk mendapatkan pose yang bagus saat difoto, namun itu adalah sebuah pengalaman yang baru dan hei! ini sangatlah menyenangkan.

Sumber : soshified

No comments

Powered by Blogger.