161220 Wawancara YoonA bersama Sohu Korea


Catatan pewawancara: Melakukan interview dengan YoonA adalah proses yang menyenangkan untuk mata, tubuh dan pikiran. Kecantikannya adalah tipe yang disukai dan bukan tipe yang agresif. Kulit putihnya, mata rusanya yang ramah, senyumnya yang bersih dan jujur dan tubuhnya yang langsing, sebutan sebagai 'Nation First Love' tidaklah berlebihan. Sebagai 'Puteri Kecil dengan bahasa Mandarin Level 10', dia memperlihatkan kemampuan bahada Mandarinnya yang luar biasa, berbicara tentang pikirannya terhadap adegan menangisnya, mengungkapkan sedikit tentang dramanya yang akan datang dan juga berbicara tentang comeback SNSD, dll. Kosakata yang dikuasainya sangat luar biasa banyaknya! YoonA sungguh mengagumkan, mudah disukai, dan saat kita berbicara tentang meme yang dibuat oleh fans, YoonA terlihat seperti seluruh sel di tubuhnya mendadak terbangun, mengatakan dengan penuh semangat: "Aku pernah memakainya! Itu sangat lucu dan terlihat menyenangkan." 

Bagian 1: Mengungkapkan mata bengkaknya karena adegan menangis, akan menantang martial art dan akan menyamar sebagai anak laki-laki di drama terbaru.

Tidak ada kesuksesan yang bisa diraih hanya dalam waktu semalam. YoonA yang memiliki penampilan luar yang menyolok, memiliki keinginan yang kuat akan akting. Melakukan aegyo dan berakting di drama idola tidak bisa lagi memuaskannya. Di drama tvN 'The K2' yang tayang beberapa waktu lalu, YoonA memerankan Go Anna, seorang gadis yang memiliki luka gelap dan kepribadian yang kompleks. Adegan menangisnya diterima dengan baik, dia sepenuhnya mendalami peran dan matanya menjadi bengkak karena menangis. Dan dalam drama berikutnya 'The King Loves' yang akan segera memulai proses syuting, YoonA bermain dengan Im Siwan, Hong Jonghyun, semua macam tantangan diletakkan di depannya. YoonA mengungkapkan bahwa dia saat ini mempelajari martial art untuk drama dan dia juga akan memiliki adegan dimana dia harus menyamar sebagai anak laki-laki.

Sohu: Dalam drama 'The K2', kamu memainkan peranmu dengan baik dan aktingmu menuai pujian. Ini adalah drama yang memerlukan banyak tangisan dan juga perlu menampilkan banyak ekspresi. Bagaimana kamu memainkan peran ini? Adegan yang meninggalkan kesan paling dalam?
YoonA: Ada banyak adegan emosional dan menangis, aku berakting dengan banyak artis dan aktor yang hebat jadi aku banyak belajar. Kesan mendalamku adalah adegan dengan 'ayahku', dimana aku terus menangis dan menangis dan akhirnya membuat mataku bengkak, dan tetap bengkak pada hari kedua. Jadi itu adalah adegan yang meninggalkan kesan paling mendalam bagiku.

Sohu: Drama 'The King Loves' yang mana kamu ikut berpartisipasi, ini adalah yang kedua kalinya kamu memakai kostum tradisional bukan? Apakah kamu sudah mulai syuting? Apakah dialog dan cara berbicaranya sulit?
YoonA: Aku akan memulai syuting 2-3 minggu lagi (ctt: dari 14 Des, hari YoonA melakukan interview ini). Dan ini drama historical pertamaku di Korea, aku sedikit gugup. Aku akan bekerja keras, karena syuting belum dimulai, aku tidak bisa berbicara banyak.

Sohu: Dalam satu acara kamu mengatakan bahwa kamu belajar martial art untuk pertama kalinya karena drama ini, adakah hal yang bisa kamu katakan tentang drama baru ini?
YoonA: Hal terbesar adalah martial art, juga akan ada adegan dimana aku akan menyamar sebagai anak laki-laki.

Sohu: Kamu juga berpartisipasi dalam film 'Coorperation', apa pemikiranmu tentang syuting film untuk pertama kalinya?
YoonA: Aku sangat senang bisa syuting film untuk pertama kalinya, dan aku juga bekerja dengan sutradara dan aktor yang sangat bagus, aku belajar banyak. Aku harap semua orang akan mendukung dan menantikan film pertamaku.

Sohu: Apakah ada peran yang ingin kamu coba? Fans khususnya ingin melihat Lady Lim, Presiden Lim, Pembunuh Lim, Polisi Lim dan Dokter Lim..
YoonA: Jika ada kesempatan, aku ingin mencoba semuanya.

Sohu: Dengan siapa kamu berbicara saat kamu menghadapi masalah dalam berakting? 
YoonA: Saat aku syuting, aku akan bicara dan berdiskusi dengan pemain lain dan sutradara di lokasi syuting. 

Sohu: 'God of War Zhou Yun' banyak dicintai oleh penonton China, akankah kamu datang ke China lagi untuk syuting drama di waktu yang akan datang? 
YoonA: Jika ada kesempatan tentu saja aku juga akan senang, aku harap akan ada lebih banyak kesempatan seperti itu.


                                                 

                                                 

Bagian 2 'Meme yang dibuat fans yang berkaitan denganku sangat lucu, SNSD mungkin kembali tahun depan'

YoonA manis secara natural, dan setiap senyum dan saat dia mengerutkan dahinya dapat mempengaruhi semua orang, fans beratnya selalu membuat berbagai macam meme tentangnya. Sebagai orang dari 'meme berjalan', YoonA dengan tersenyum mengungkapkan bahwa dia sangat suka 'berhasil dalam cinta' yang dibuat fans dan juga dia dengan gembira memakainya. YoonA yang menampilkan banyak sisi menariknya merilis single digital pertamanya 'Deoksugung Stonewall Walkway' tahun ini dan dia juga mendapatkan hasil yang menyenangkan. Dan pada bulan Agustus, YoonA merilis single digital China pertamanya 'Blossom' yang mana semua lagu didalamnya menyapu chart musik mingguan, menempati posisi 1, 2, dan 3. Saat dia ditanya tentang topik comeback SNSD, YoonA dengan gembira mengungkapkan: "Akan ada kemungkinan tahun depan".

Entah dari mana kata-kata itu berasal apakah dari fans atau dari fashion blogger online, mereka semua berkata: "Ada banyak red carpet yang berbeda di korea, tapi style YoonA tidak pernah salah!" Apakah semua pakaian yang kamu pakai di red carpet pilihanmu sendiri? Pakaian pribadimu yang kamu pakai di bandara juga terlihat bagus, bisakah kamu memberi kami sedikit tips?

YoonA: Pertama, aku sangat senang mendengar pujian seperti itu. Aku berdiskusi dengan stylist ku saat kita harus memilih pakaian, yang paling penting itu harus cocok dengan gayaku.

Sohu: Aku dengar bahwa YoonA akan menyimpan meme yang dibuat oleh fans, meme seperti apakah yang kamu suka?
YoonA: Aku melihatnya, meme yang dibuat fans di Weibo, aku juga pernah memakainya. Meme yang paling suka adalah 'Kamu tidak seharusnya menindasku hanya karena aku super imut'. Aku pernah memakai meme ini sebelumnya, karena aku mendapati itu imut, dan terlihat menyenangkan.

Sohu: Semua orang sadar bahwa bahasa Mandarin YoonA sangat bagus, dan ada banyak fans yang mempelajari bahasa Korea untukmu, bisakah kamu membagikan tips untuk menguasai bahasa asing?
YoonA: Bagian yang paling penting adalah lebih banyak mendengar, membaca dan berbicara. Aku pikir bahwa itu juga penting untuk terus berusaha keras, aku juga harus berusaha keras sekarang.

Sohu: Belum lama ini S.E.S melakukan comeback, apa pemikiranmu melihat sunbae mu melakukan comeback?
YoonA: Aku sudah sangat menyukai mereka sejak aku muda, jadi aku sangat senang mendengar bahwa mereka akan merilis album baru, aku ingin pergi melihat konser mereka.

Sohu: Beberapa waktu yang lalu kamu mem-posting sebuah foto bersama SNSD, kapankah SNSD melakukan comeback?
YoonA: Kemungkinan tahun depan, akan ada kesempatan tahun depan.

Sohu: Terakhir, tolong ucapkan beberapa kata untuk fans di China yang sangat mencintaimu.
YoonA: Terima kasih untuk selalu mencintai dan mendukungku. Mari bertemu lagi saat ada lebih banyak kesempatan di waktu yang akan datang. 
 
                                               
Eng.trans : mystarmyangel
Indo.trans : PurpleGG
Posting : Butterfly
Kiss SONE Indonesia

No comments

Powered by Blogger.