Wawancara : Ji Chang Wook "Yoona SNSD adalah idaman semua pria, aku juga"


Aktor Ji Chang Wook berbagi perasaan tentang bermain akting bersama Yoona Girls' Generation
Selama wawancara Sport Hankook yang dilakukan pada tanggal 15 disebuah kafe di Itaewon. Ji Chang Wook memjuji akting Yoona yang bergairah. Dia mengatakan "Dia seorang aktris yang mengingatkanku ketika aku baru memulainya" 

Ji Chang Wook mengatakan "Sejujurnya, Faktanya Yoona adalah seorang idol bukanlah sebuah permasalahan yang besar. Dia teman akting, aku hanya khawatir tentang pemikiran "Apa yang dapat kita lakukan agar terlihat sesuai satu sama lain dan bersama membuat scene yang bagus" 

Khususnya, Ji Chang Wook mengatakan bahwa siapa yang bertemu dengan Yoona dia akan bergairah untuk berakting. Ji Chang Wook mengatakan " Yoona adalah seorang aktris dengan ketekunan yang besar tentang akting, dia terlalu bergairah terhadap akting dan menjadi keuntungan yang besar untuk seorang aktor. Ketika aku melihat dia berakting, dia membuatku untuk berfikir  "Aku menyukainya " mengingatkanku saat pertamakalinya berakting. Sebagai rekan aku akan mengucapkan terimakasih banyak untuk motivasinya" 

Selanjutnya, dia berbagi tentang pertama kalinya dia bertemu dengan Yoona. "Kami bertemu pertama kalinya untuk makan, dan kami berkumpul bersama dengan direktor disebuah restoran, tetapi ketika aku melihat Yoona, aku kehilangan kata-kata yang telah aku siapkan untuk mengatakan padanya. Dan aku hanya mengingat semua apa yang aku makan dan kami berpisah" 

Akhirnya dia mengaku sebagai seorang fanboy Girls' Generation. Ji Chang Wook tertawa dan mengatakan "Girls' Generation adalah grup yang seumuran denganku, temannku mengatakan "Karena Yoona, aku bisa bertahan di kemiliteran" Dia (Yoona) benar-benar idaman semua pria, akupun juga" 

Source Hankooki 
Engtrans by teappani
Indotrans by Mas Bro SONE Indonesia News

No comments

Powered by Blogger.