Girls' Generation - TTS Merilis Mini Album Terbaru 'Holler'

ttsholler



Mini album 'Holler' telah di rilis di iTunes dan di berbagai Korean Music Portal, termasuk Melon, Bugs!, Daum, Mnet, dan Naver Music. Medley dari album tersebut yang terdiri dari enam buah lagu telah di unggah di YouTube pada channel resmi SMTOWN.

[embed]http://www.youtube.com/watch?v=WNIhkwg4wSQ[/embed]

Di Update 14 September 2014 :

Foto grup Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun di unggah pada web Girls’ Generation – TTS.

tts_01



# Di Update pada 13 September 2014 :

Website dari Girls' Generation - TTS mengunggah foto teaser dari Seohyun.

sh_01



# Di Update pada tanggal 13 September 2014 :

"Whisper" telah dirilis di berbagai situs online musik Korea, dengan preview dari lagu tersebut telah hadir pada beberapa situs seperti Melon, Bugs, Daum, Mnet, dan Naver Music.

cover

 

#Di Update pada tanggal 12 September

Website dari Girls' Generation - TTS mengunggah foto teaser dari Tiffany untuk album terbaru dari sub unit mereka, "Holler"



Girls’ Generation – TTS juga telah mengumumkan jadwal comeback mereka yakni minggu depan. Taeyeon, Tiffany dan Seohyun pertama kali akan perform pada siaran musik Mnet "M! Countdown" pada tanggal 18 September mendatang, di lanjutkan di MBC "Show! Music Core" pada tanggal 20 September dan SBS "Inkigayo" pada tanggal 21 September.

Dan Akhirnya satu dari album terbaru mereka "Whisper" akan dirilis secara pada tengah malam waktu Korea secara online di seluruh toko musik online Korea.

tfn_02

# Artikel di tulis pada tanggal 11 September 2014 :

Girls’ Generation – TTS, yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun dan merupakan subunit dari Girls Generation akan segera kembali dengan mini album ke-2 mereka "Holler". Mini album ini dalam bentu digital akan dirilis pada 16 September, sedangkan album dalam bentuk fisik atau hard covernya sendiri akan beredar di pasaran pada tanggal 18 September. Mereka juga akan melakukan showcase di Woori Financial Art Hall at Olympic Park, Seoul bertepatan dengan album mereka dirilis.

Website dari Girls' Generation - TTS telah memperbaharui halaman mereka dengan mengunggah foto teaser dari Taeyeon untuk album "Holler"

ty_02



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Sumber : soshified


Indonesia Trans : SONE Indonesia -astroboy-


Please Take Out with Full Credit. Terimakasih!!!

No comments

Powered by Blogger.